sawahlunto paypal


Sangat penting bagi kita pemilik Paypal untuk menjaga keamanan account paypal kita. karena, seperti yang kita tahu hacker semakin pintar untuk mencari cara membobol paypal kita.

Sebelum memberi pengarahan yaang mungkin kurang menarik, saya ingin memberi pendapat saya mengenai cara apa saja yang dilakukan oleh para hacker dalam membobol paypal.

1. Bila Anda membuka lampiran yang terinfeksi di dalam sebuah email dari seorang teman atau orang asing, Keylogger software jadi terpasang pada PC anda yang mencoba untuk menangkap setiap keystroke dari keyboard anda, dan kemudian mengirimkan data ke Internet remote lokasi, di mana hacker dapat meng-ekstrak password Anda.

2. Jika mereka mendapatkan password account Paypal anda dari Keylogger, maka memang itulah pekerjaan mereka. Namun, jika mereka hanya bisa mendapatkan password email Anda, mereka bisa pergi ke situs Paypal, meminta reset password, dan kemudian mengakses email untuk mengambil password baru Anda ke rekening Paypal.

3. Berhubung dgn susunan lain yang lebih umum adalah untuk mengirimkan ribuan “phishing” email, samar-samar agar terlihat seperti seorang pejabat Paypal email. Anda mengklik link ke website Paypal palsu, masukkan email dan password, dan permainan berakhir.

Serem juga tingkah laku dari para hacker ini. Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam menjaga keamanan paypal kita.


Berikan Password Yang Kuat

Pertama, mendaftar dulu untuk account email gratis dan menggunakan email untuk profil Paypal Anda, tetapi tidak menggunakannya untuk tujuan lain. Kebanyakan hacker kemungkinan menjelajah untuk situs jaringan sosial, seperti eBay, untuk alamat email yang mungkin juga digunakan dalam rekening Paypal, kemudian target mereka dengan alamat email phishing atau virus email promosi. Juga, mengubah Paypal password dan sandi account email Anda, untuk yang sulit untuk menebak password yang termasuk huruf besar dan kecil huruf, angka, dan setidaknya satu atau dua karakter khusus seperti tanda seru atau tanda pound(#).

Bahkan lebih kuat untuk keamanan Paypal, dengan mempertimbangkan keamanan tombol. Setelah anda login ke dalam account Paypal, klik “Security Center” di bagian atas, “Security Tools” di sebelah kiri menu bar, dan kemudian “Paypal Security Overview.” Anda akan melihat layar berikut.

overview

Bila Anda klik “Get Yours Now,” Anda bisa memilih antara tombol hardware, atau tombol ponsel. Hardware utama biaya $ 5 untuk pengiriman & penanganan, tetapi fitur digital kode akan berubah setiap tiga puluh detik. Anda tidak bisa login ke dalam account Paypal tanpa itu, dan itu hampir tidak dapat di hack. Metode Mobile kunci tersedia gratis. Setelah Anda mengaktifkan account Anda untuk itu, anda hanya dapat teks Paypal untuk kode-nya, dan pesan teks keamanan tombol kembali untuk Anda.

Aplikasi Portable untuk privat Data

Metode lain yang dapat digunakan untuk melindungi account Paypal Anda untuk selalu menggunakan thumbdrive portabel dengan web browser yang langsung dipasang di bagian thumbdrive. Di bawah ini saya telah terhubung ke Paypal portabel menggunakan versi Firefox Cruzer thumbdrive.

Cruzer thumbdrive

Dengan menggunakan pendekatan ini, semua file log dan history yang disimpan di thumbdrive, dan tidak pada PC itu sendiri. Hal ini tidak hanya melindungi Anda dari skrip yang khas pencarian lokasi log PC untuk Internet, tetapi juga memberikan keamanan berikutnya dari orang yang menggunakan komputer secara tidak sengaja.

Gunakan Software Anti-Keylogger untuk Keamanan

Terakhir, untuk melindungi diri sendiri dari keyboard logging software yang mungkin telah menginfeksi komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda, maka untuk bermain aman dan memasang aplikasi seperti SnoopFree privacy shield, yang mencegah Keylogger dari mengakses I / O data dari keyboard Anda. Pendekatan lain untuk mengelak keyboard sepenuhnya adalah dengan menggunakan keyboard portabel on-screen keyboard untuk login ke account Paypal, seperti yang saya lakukan di bawah ini.

on screen keyboard

Jika Anda yakin bahwa komputer anda benar-benar bersih dari segala trojan atau Keylogger, cukup menghindari phishing Paypal menggunakan email dan password dengan Paypal kunci keamanan akan memberikan perlindungan lebih dari cukup untuk menjaga account Paypal kita agar aman.

Namun, jika anda tidak tahu pasti bagaimana membersihkan komputer Anda, atau Anda ingin akses publik Paypal dari PC, maka selalu untuk bermain aman sebaiknya juga menggunakan browser portabel, privacy shield, dan juga on-screen keyboard.

Silahkan dicoba buat para pemilik paypal yang mungkin pernah atau juga belum di hack oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab.

kecuali kalo ANDRONYMOUS yang datang pada anda…hehehe

~ by andronymous on May 29, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: