AIR ITU HIDUP ….

sebuah cerita….tentang,……AIR <WATER>..

animated_water

Mungkin diantara kalian sudah banyak yang mendengar tentang buku “the secret power of water” karya Dr.Masaru Emoto. Disamping manfaat dan kegunaan air yang merupakan elemen mutlak mahkluk hidup di Bumi. Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan jepang Dr.Masaru Emoto ditemukan bahwa air ternyata HIDUP alias bernyawa seperti hal nya makhluk hidup lainnya, salah satunya adalah dapat memberikan respon positif atau negatif kepada manusia. Dr.Masaru berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama rekannya Kashuya Ishibasi (ilmuwan ahli dibidang mikroskopik). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukannya pada suhu -25 derajat celcius dengan menggunakan foto berkecepatan sangat tinggi. Dan hasilnya ternyata air mampu merespon kata – kata negatif maupun positif, serta gambar dan musik yang baik ataupun buruk. Seperti hal nya manusia jika diberi sesuatu yang buruk, maka kebanyakan diantara mereka memberikan respon buruk juga, jika diberi sesuatu yang baik maka akan merespon baik.

Sebuah fakta yang mengagumkan telah dibuktikan oleh ilmu pengetahuan jika kita mengatakan hal – hal yang positif kepada air misalnya sebelum kamu meminum air berkata “kamu hebat” atau istilah yang berhubungan dengan rasa terima kasih dan kasih sayang, maka bentuk kristal air menjadi seperti ini :

Tetapi jika kita mengatakan hal – hal yang buruk alias negatif kepada air seperti “kamu bodoh, kamu jelek dll” maka air akan merespon kata – kata mu lewat bentuknya yang menjadi seperti ini :

Jika air diberikan kata kata yang positif disertai dengan doa maka bentuk heksagonalnya akan menjadi lebih indah :

Dan gambar air sebelum diberi doa :

Hal ini juga membuktikan kenapa air yang dicelupkan batu ponari mampu menyembuhkan berbagai penyakit dari pengunjung yang datang. Karena setelah dicelupkan airnya berbentuk kristal(heksagonal) seperti gambar diatas, berbeda dari sebelumnya.

Dan satu lagi fakta yang merupakan kabar baik untuk kita semua! Kita tidak perlu minta tolong Ponari untuk membuat air indah itu. Cukup dengan berdoa sebelum minum. Karena Air yang mampu membentuk Heksagonal mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik jasmani maupun rohani, raga ataupun batin. Semakin indah bentuk heksagonal yang dibentuk, maka semakin ampuh khasiat air itu untuk menyembuhkan penyakit. Berdasarkan penelitian ini jelaslah bahwa pengobatan alternatif melalui air (terapi air) yang didoakan sebelum diminum memang mujarab dan mudah, karena semua orang bisa melakukannya. Jadi jika ada yang beranggapan bahwa hal seperti ini musyrik, berarti anda ketinggalan jaman. Karena ilmu pengetahuan telah membuktikannya.

Tidak hanya apa yang kita ucapkan saja, apa yang kita pikirkan ternyata air juga merespon. Tubuh kita terbentuk 70% unsur air. Berarti jika dalam pikiran kita berpikir negatif, maka air membentuk struktur yang jelek serta akan merespon negatif dan kemudian berakibat buruk pada kesehatan raga maupun batin kita. Begitu juga sebaliknya terhadap pikiran yang positif.

Maka dari itu marilah kawan – kawan ku sekalian sebelum kalian minum maupun makan, berdoalah terlebih dahulu. Buat yang islam tentunya baca “bismilah” juga sudah cukup. ^_^

Bagaimana menurut anda????

~ by andronymous on September 4, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: